Paket Perdana Flash Unlimited

Dalam rangka menyediakan layanan mobile broadband yang semakin berkualitas, Telkomsel bekerjasama dengan mitra device channel meluncurkan paket perdana Flash Unlimited seharga Rp 60.000. Pembeli kartu prabayar ini dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash untuk chatting, social networking, browsing, dan downloading menggunakan modem mulai dari 384 kbps (kilobit per second).
Paket perdana Flash Unlimited dapat dibeli di outlet-outlet mitra Telkomsel, yakni Simpatindo, Wellcomshop, Speed Up, Prolink, dan Broadband Center. Secara bertahap kartu prabayar khusus layanan data ini bisa diperoleh di 24 kota besar di Indonesia.
Paket perdana Flash Unlimited sudah termasuk pulsa senilai Rp 55.000. Untuk berlangganan paket Flash Unlimited Rp 50.000, cukup registrasi dengan mengirim SMS, ketik UL REG 50, lalu kirim ke 3636. Telkomsel menyediakan pula paket Rp 100.000 dan paket 200.000, di mana pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa terlebih dahulu senilai paket yang akan dibeli, lalu melakukan registrasi, ketik UL REG 100 atau 200, kirim ke 3636. Seluruh paket ini diperpanjang secara otomatis ketika masa aktif paket habis.
Tersedia juga paket Flash Unlimited Rp 50.000 tanpa perlu berlangganan. Caranya, kirim SMS, ketik UL ON 50, kirim ke 3636. Paket ini berlaku untuk satu kali pembelian dan tidak otomatis diperpanjang.
   
Flash Unlimited: VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo (kiri) dan Deputy VP Product Lifecycle Management Ririn Widaryani memperkenalkan perdana baru Flash Unlimited (25/5). Telkomsel bekerjasama dengan mitra device channel meluncurkan paket perdana Flash Unlimited seharga Rp 60.000, di mana pelanggan dapat menikmati akses internet berkecepatan tinggi Telkomsel Flash untuk chatting, social networking, browsing, dan downloading menggunakan modem mulai dari 384 kbps (kilobit per second).
Tingkat penetrasi penggunaan layanan selular untuk mengakses internet kecepatan tinggi tumbuh dengan pesat. Kini pengguna Telkomsel Flash mencapai 2,4 juta atau meningkat 100 persen hanya dalam waktu 6 bulan.
Kini perilaku komunikasi pelanggan didominasi oleh penggunaan layanan data. Menurut VP Channel Management Telkomsel Gideon Edie Purnomo, “Untuk itu Telkomsel menghadirkan perdana Flash Unlimited yang merupakan kartu prabayar khusus layanan data dengan harga yang lebih kompetitif dibandingkan produk yang ada di pasaran serta didukung kecepatan yang lebih baik berkat jaringan terluas berkualitas milik Telkomsel.” Dengan menjalin kerjasama dengan beberapa mitra, perdana Flash Unlimited ini akan terdistribusi dengan baik sehingga mudah didapatkan pelanggan di 24 kota besar yang dicanangkan sebagai kota broadband.
Jika menginginkan kecepatan yang lebih tinggi, tersedia paket Turbo (Anti Throttling) Rp 50.000 (125 MB) dan Rp 100.000 (300 MB). Cukup mengirimkan SMS, ketik TURBO 50 atau 100, kirim SMS ke 3636.
Telkomsel memberikan nilai tambah layanan mobile broadband dengan menyediakan layanan info real time penggunaan Flash Unlimited melalui SMS bebas biaya, dengan mengetik UL INFO dan kirim ke 3636. Layanan ini memudahkan pelanggan dalam memonitor sekaligus mengontrol jumlah pemakaian Telkomsel Flash-nya.

Untuk menghasilkan kecepatan yang maksimal, pengguna Flash Unlimited dapat memanfaatkan modem yang mendukung teknologi minimal High Speed Data Packet Access (HSDPA) 3,6 Mbps. Juga bisa menggunakan smartphone dengan kemampuan teknologi GPRS/EDGE/3G/HSDPA.
Seiring dengan digelarnya teknologi High Speed Packet Access Plus (HSPA+) yang mampu menghadirkan kecepatan akses data hingga 21 Mbps secara bertahap di 24 kota, Telkomsel telah meningkatkan kapasitas bandwidth international internet gateway hingga 2 kali lipat. Kenyamanan pelanggan Telkomsel dalam memanfaatkan Flash Unlimited didukung lebih dari 32.000 Base Transceiver Station (BTS) termasuk lebih dari 5.000 Node B (BTS 3G) yang tersebar hingga pelosok Indonesia.
Informasi lengkap mengenai Telkomsel Flash silakan kunjungi www.telkomsel.com/flash.


www.telkomsel.com/about/news/616-Paket-Perdana-Flash-Unlimited.html