Backup Data Belajar Blog Belajar Office Cerita Hiburan Hikmah Keajaiban dan Misteri Kesehatan Khotbah Kisah Orang Terbuang Komputer Laptop Handphone Mobil dan Motor Pendidikan Privasi Renungan Suka-suka Trading Forex Trik Internet Uncategories

Hari ini

Hari ini

Hari ini aku masih menjejakkan jasmani di alam fana. Hari aku masih bisa memandang cakrawala. Hari ini
aku bernostalgia saat tadi, 2 jam lalu, 3 hari kemarin, 4 bulan yang lalu, 5 tahun yang aku sudah lupa. Teramat jauh hari yang sudah lalu dan tidak dapat dikembalikan lagi. Nonsen. Mustahil. Sementara dosa tampak terpatri i langit ang ke tjuh dan tak mungkin bisa i hapus.

Hari esok, hanyalah lamunan yang tak mungkin aku gapai, Hidup hanya hari ini, tak ada yang kemarin, ta Dk ada hari esok. Hidup saat ini. Maka kuminta pada Tuhanku, berikan aku keabadian, hidup diluar ruang dan materi. Hidup di luar Dimensi. Apa Tuhan dengar aku.........?

Artikel Terkait




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10:14 and have 0 komentar

No comments: