Backup Data Belajar Blog Belajar Office Cerita Hiburan Hikmah Keajaiban dan Misteri Kesehatan Khotbah Kisah Orang Terbuang Komputer Laptop Handphone Mobil dan Motor Pendidikan Privasi Renungan Suka-suka Trading Forex Trik Internet Uncategories

MEMULAI MENULIS (BELAJAR NULIS)

MEMULAI MENULIS (BELAJAR NULIS)

MEMULAI MENULIS (BELAJAR NULIS)

Kenapa aku tidak bias menulis, ide itu ada dalam kepala yang menumpuk, Seharusnya saya mampu mengurai satu persatu ataupun mengurutkan ide-ide, pemikiran kegelisahan tau apapun yang dalam pikiran atau mungkin di awan sana.

Akhirnya aku beraikan diri untuk menulis semau saya, aku tidak berpikir tentang salah atau benar, bagus ataupun jelek yang jelek,tulisan ini symbol dari pra menulis yang terdelete.

Kucoba ambil laptop kutulis tentang peristiwa yang menarik menurutku bagiku, seperti kasus mesir yang baru saja digulingkan oleh rakyat, atau peristiwa hrhana ini dengan pa adanya. ari ini aku mengambil keputusan untuk bias internetan murah lewat operamini , kartu As, ikut komunitas sekolah….. yah….. akhirnya tulisan itu semua aku hapus . Karena jemariku tidak mampu mengejar ide, pikiranku tidak bias mengurutkan satu persatu asa, mataku tidak bias mengaktifkan urutan tuts-tuts lapo yang harus dipijit. Semuanya buyar………….. laksanaka lahar meletus…. Mugkin kaya lahar merapi yang menghapuskan apa saja tnp harus menanti persiapan orang-orang untuk mengungsi…………….

Akhirnya jadilah tulisn ini dengan banyak catatan yang harus dikoreksi, ataupun tulisan yang tidak bener… Alhamdulillah……

Artikel Terkait




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 08:28 and have 0 komentar

No comments: