Backup Data Belajar Blog Belajar Office Cerita Hiburan Hikmah Keajaiban dan Misteri Kesehatan Khotbah Kisah Orang Terbuang Komputer Laptop Handphone Mobil dan Motor Pendidikan Privasi Renungan Suka-suka Trading Forex Trik Internet Uncategories

Wong Bule Yang Cantik

Wong Bule Yang Cantik


Waktu itu, aku, Zudin (pak) dan Agus (pak) sedag nongkrong di warungm, maklum saja baru jalan-jalan piknik, ketemu sama Itan Nur Aini. Sambil menghirup kopi. Enak sekali.... sementara pemandangan pantai Batu Karas tampak indah. Tiba kulihat cewek bule, bercelana pendek, umur sekitar 20tahunan, rambut sebahu, dikucir, tinggi 170an, Wow aku saja yang laki2 cuma 167an.
Tiba2 kulihat jongkok, memungut sampah disekitar pantai Batu Karas. Pikirku, ngapain mau-maunya ngambil bungkus makanan yang sudah berserakan sehinggga seperti sampah yang kotor. Nggak tahan melihat bule yang demikian cantik memunguti sampah, sontakaku njawil temanku Zudin dan Agus (ke2nya pak), sambil berseru, : Hei pak Agus lihat tuh ada cewek yang sedang mengambili sampah... apa nggak mrasa jijik." Zudin(pak) juga ikut bilang," O dalah......"
Agus(pak) yang biasanya suka ehe ehe, pikirku pasti akan bilang,"Wow ehe ehe hmm..... " Namun kata itu tak keluar. Yang keluar justru ucapan, "itulah budaya orang barat yang suka kebersihan, masak kita kalah sama orag bule.... Mari kita bantu."
Aku sama Zudin(pak) hanya mlongo...... bingung

Artikel Terkait




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by MasMuhtar, Published at 23:18 and have 0 komentar

No comments: