Dropbox, Google Drive, SkyDrive : Komparasi

Kemarin, Microsoft melepaskan aplikasi desktop sync untuk SkyDrive . Saat ini, Google diikuti dengan akhirnya meluncurkan Google Drive - setelah serangkaian penampilan awal mengisyaratkan bahwa ia akan tiba sangat, sangat segera. Jadi sekarang bahwa debu telah melunasi, bagaimana dua layanan baru menumpuk dengan raja saat ini awan penyimpanan dan sinkron, Dropbox ? Mari kita lihat.
Gratis Penyimpanan
Dalam hal ruang disk di awan, SkyDrive menawarkan yang paling bang untuk Anda non-uang. Walaupun ada cara lain untuk bump up Anda penyimpanan Dropbox tanpa membayar, semua pengguna SkyDrive baru mendapatkan 7GB penuh dari get-go. Lebih baik lagi, jika Anda adalah pengguna SkyDrive yang ada dan Anda menginstal aplikasi baru Anda akan mendapatkan 25GB kekalahan tanpa biaya.
Tambahan Penyimpanan
Jumlah basis Khawatir penyimpanan mereka yang tidak akan memotong mustard? Tidak perlu takut. Semua tiga layanan menawarkan upgrade dibayar. Sekali lagi, SkyDrive menawarkan kesepakatan terbaik - dengan 100GB tambahan ruang datang pada $ 10 kurang dari itu akan berjalan Anda pada Drive Google. Dropbox mungkin perlu memeriksa kembali harga mereka pada saat ini, karena mereka sejauh ini merupakan platform yang paling mahal sekarang.
Ini perlu dicatat bahwa upgrade ke account dibayar dengan Drive Google secara otomatis akan bertemu penyimpanan Gmail Anda untuk 25GB.
Selektif Sync
Microsoft mengatakan mereka ingin menjaga aplikasi SkyDrive sesederhana dan mudah digunakan sebagai mungkin. Sayangnya, itu berarti tidak ada pilihan untuk memilih folder yang akan disinkronisasi - semuanya dalam folder SkyDrive Anda adalah permainan yang adil. Kedua Dropbox dan Google Hard memberi Anda kontrol atas file mana yang ingin untuk melakukan sinkronisasi pada sistem Anda terhubung.
Dukungan Platform
Baik Microsoft dan Google merilis aplikasi untuk platform ponsel mereka sendiri sekaligus menghina satu sama lain itu. Semua tiga layanan menawarkan IOS, Windows, dan aplikasi Mac, tetapi Dropbox adalah satu untuk digunakan jika Anda menjalankan sistem Linux atau memiliki smartphone BlackBerry.

Ekosistem
Jika Anda bekerja dengan file Microsoft Office secara teratur dan perlu kompatibilitas 100%, SkyDrive mungkin menjadi pilihan terbaik karena koneksi ketat dengan Office Web Apps. Untuk pengguna Google Docs atau OpenOffice, bagaimanapun, baik Google Drive atau SkyDrive akan sesuai dengan tagihan. Dropbox, tentu saja, hanya penyimpanan, berbagi, dan platform sinkronisasi - tetapi Anda masih dapat bekerja dengan file Anda di berkat awan untuk mendukung dari aplikasi web seperti Zoho.
Pihak ke-3 integrasi aplikasi adalah salah satu daerah di mana Dropbox benar-benar bersinar. Sudah jauh lebih banyak diadopsi oleh pengembang dari SkyDrive. Meskipun harus menjadi tugas sederhana untuk devs untuk tweak aplikasi yang mendukung Google Documents untuk mendukung penyimpanan Google Drive, Dropbox mungkin akan mempertahankan keunggulan mereka di daerah ini setidaknya untuk beberapa saat. Kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa bulan mendatang.
Kesimpulan

Jadi, yang layanan adalah satu untuk memilih? Tidak ada satu ukuran cocok semua solusi ketika datang ke awan penyimpanan dan aplikasi sync, tapi untung ada banyak pilihan baik di luar sana. Dengan Microsoft dan Google masuk keributan, ada satu hal yang dapat Anda bank: aplikasi pilihan Anda hanya akan menjadi lebih baik (dan mungkin lebih murah) terima kasih kepada semua kompetisi ekstra.
geek.com